Empat Kelebihan Ini Bikin Tank 300 HEV Makin Diminati Konsumen

 




Otojatim - GWM Indonesia telah meluncurkan Tank 300 HEV di awal perhelatan GIIAS sehingga menjadi produk kedua yang diperkenalkan sekaligus melengkapi jajaran seri Tank dari GWM Indonesia. Model ini bukan hanya sekedar kendaraan, tetapi sebuah pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi mereka yang mendambakan petualangan dan kenyamanan di berbagai medan.

Ditemui di sesi media deep dive Tank 300 HEV yang dilakukan di GWM Discovery Booth, Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, mengungkapkan,  “Tank bukan hanya sekedar produk kendaraan off-road semata, GWM Tank juga melambangkan ‘brand with off road spirit’. Artinya, kami tidak hanya menawarkan produk dengan spesifikasi off-road saja, tapi kami juga membawa semangat kebebasan, menghadapi berbagai rintangan yang ada di hadapan kita, dan tentunya menikmati hidup sesuai dengan apa yang kita mau. Menyusul model inovatif yang telah kami hadirkan termasuk Tank 300 HEV ini, kedepannya kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan energi baru yang inovatif dan berkualitas tinggi, serta memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para konsumen.”

“Kami sangat berterima kasih atas ketertarikan pengunjung GIIAS pada rangkaian New Energy Vehicle yang ditawarkan. Sampai tanggal 22 Juli lalu, kami telah mencatat lebih dari 30.000 orang yang mengunjungi GWM Discovery Hub dengan total Test Drive lebih dari 450 orang.” Tambah Herlijoso.

  • Stylish Hardcore Retro Design


Desain gagah dengan nuansa retro terpancar dari bahasa desain Tank 300 HEV. Grill horizontal yang kokoh, lampu LED retro yang menawan, dan garis-garis tegas pada bodi mencerminkan ketangguhan dan kepercayaan diri bagi para penggunanya. Dimensi yang proporsional, dengan panjang 4.760 mm, lebar 1.930 mm, dan tinggi 1.903 mm, memberikan ruang yang lega dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang. Sudut pendekatan 33 derajat dan sudut kemiringan 34 derajat, serta kemampuan menanjak 70% / 35 derajat, menjadikan Tank 300 HEV tak gentar menghadapi berbagai rintangan di medan off-road.

Memasuki kabin, suasana mewah dan modern menyambut pengemudi. Jok kulit dengan Premium Diamond Pattern Stitching memancarkan keanggunan, sementara Propeller-style Gear Lever memberikan sentuhan unik dan ergonomis.

  • Karakteristik Unik “1+3+9” pada Tank 300 HEV


GWM menggunakan filosofi 1+3+9 untuk pada dua pilar karakteristik utama yang ada pada Tank 300 HEV, yaitu Hardcore Off-Road Vehicle dan Intelligent Luxury SUV.

Memastikan performa Tank 300 sebagai kendaraan offroad yang hardcore, Tank 300 HEV menawarkan 1 hardcore chassis, 3 off road features, dan 9 driving mode. Tank 300 HEV dibangun menggunakan sasis profesional untuk memastikan stabilitas berkendara dengan torsi yang terjaga. Ditambah dengan 3 fitur utama yang membantu pengendara untuk berpetualang adalah Front & Rear Differential Locks yang memastikan performa ideal di berbagai medan, Tank Turn untuk memungkinkan putaran radius yang lebih kecil hingga 1.2m, serta Crawl Control yang membuat Tank 300 HEV bisa mengarungi apapun.

Tank 300 juga telah dilengkapi 9 mode berkendara mulai dari: 2H Standard, 4H Standard, 4H Snowfield, 4L Standard, 4L Bumpy Roads, 4L Mud & Sand, 4L Mountain, 4L Rocky Roads, 4L Multi-Terrain.

Lebih dari sekadar SUV tangguh, Tank 300 HEV juga sebuah Intelligent Luxury SUV, memberikan 1 Intelligent Cabin with Full Sensory Immersion Experience, 3 Features for Comfortable and Intelligence Experience, dan 9 Safety Systems.

Kabin yang dirancang untuk Tank 300 bertujuan untuk menghadirkan kenyamanan maksimal dengan tingkat NVH (Noise, Vibration, Harshness) yang rendah, berkat penggunaan kaca depan kedap suara dua lapis, Automatic Noise Cancellation (ANC), Dual Mass Flywheel, dan Torsional Vibration Damper. Dual Large 12.3-inch Intelligent Interactive Screen yang mudah diakses memastikan pengalaman berkendara dengan gangguan yang minim.

Fitur-fitur utama yang memastikan Tank 300 sebagai SUV mewah yang cerdas berasal dari cockpit berteknologi tinggi seperti fitur Intelligent High-Beam Assist System yang secara otomatis mengatur pencahayaan pada saat di jalan, Comfortable Experience dengan dual-zone automatic AC, electronic sunroof, serta sistem audio dari merk “Infinity”, serta fitur intelligent driving dimana Tank 300 HEV telah dilengkapi dengan teknologi Level-2 Autonomous Driving yang membantu konsumen berkendara dengan cerdas seperti fitur Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Sign Recognition, Autonomous Emergency Brake (AEB), dan lainnya.

  • Sistem Keamanan Terbaik


Dengan karakteristik berkendara yang tangguh, segi keamanan merupakan salah satu prioritas utama GWM. Tank 300 HEV telah disematkan 9 fitur keamanan mulai dari 6 Integrated Curtain Airbags, Collapsible Steering Column, Roll Movement Intervention (RMI), serta teknologi Electronic Stability Programme terbaru yang memastikan konsumen dapat menikmati Tank 300 HEV di mana saja dengan percaya diri.

Tank 300 HEV telah ditawarkan kepada konsumen Indonesia dengan indikasi harga on the road berkisar di Rp 833.888.000. Tank 300 HEV tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni  Hamilton White, Sun Black, Ayers Grey, dan 27 Orange. yang mencerminkan kepribadian dan gaya penggunanya. GWM Indonesia juga menawarkan rangkaian aksesoris lengkap, termasuk "Fury Version" untuk Tank 300, yang memungkinkan pemilik kendaraan untuk memodifikasi SUV ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

  • Jaminan Purna Jual Terbaik


Komitmen GWM Indonesia terhadap kepuasan pelanggan tercermin dalam layanan purna jual terbaik yang ditawarkan, khususnya pada pelanggan Tank 300 HEV. GWM menawarkan garansi umum 7 tahun atau 200.000 Km, garansi baterai 8 tahun atau 200.000 Km, dan gratis biaya jasa dan suku cadang 3 tahun atau 30.000 Km memastikan ketenangan dan kepuasan pelanggan dimanapun berada.

Bagi pecinta otomotif yang ingin melihat dan merasakan langsung Tank 300 HEV, kunjungi GWM Discovery Hub di Hall 3A, ICE BSD City, selama GIIAS 2024 berlangsung, dari 18 hingga 28 Juli 2024.

LihatTutupKomentar