Calbee Wings Hadirkan Japota Nipis Pedas, Camilan Kripik Kentang yang Bikin Ketagihan

  • Di Indonesia, makanan pedas dan jeruk nipis seakan berjodoh. Rasanya yang segar membuat masyarakat ketagihan. Untuk itu Japota menghadirkan Japota Nipis Pedas sebagai pilihan baru dalam menyantap snack.


Surakarta, Suarajatim.com – Calbee Wings meluncurkan varian rasa baru untuk keripik kentang Japota, yakni Nipis Pedas. Terbuat dari 100% kentang asli yang dipotong tipis sehingga renyahnya mantap. Semakin nagih karena ada taburan bits daun jeruk asli, yang bikin #PedasSegarnyaGakCukupSatu. 

Varian ini dihadirkan untuk memenuhi selera masyarakat Indonesia yang gemar makanan dengan sensasi pedas. Menurut Fascah Aprialty Situmorang, Senior Brand Manager PT Calbee Wings Food, banyak pilihan snack pedas di pasaran, namun yang memiliki perpaduan sensasi pedas dengan segarnya jeruk nipis, baru Japota Nipis Pedas.


“Sudah saatnya masyarakat bisa menikmati era baru snack keripik kentang sensasi pedas. Tidak hanya sekadar pedas, tetapi juga berpadu dengan segarnya jeruk nipis dan bertabur bits daun jeruk asli. Itulah mengapa kami meluncurkan varian terbaru Japota Nipis Pedas dan kami berharap varian ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen, sama seperti varian-varian Japota sebelumnya yang telah menjadi favorit di kalangan anak muda,” papar 
Fascah.

Kehadiran Japota Jeruk Nipis mendapat sambutan hangat dari anak muda. Hal ini terlihat pada Peluncuran Japota Nipis Pedas bersama JKT48 di Supermarket Luwes Gentan Solo (11/07).

Jessi, salah satu anggota JKT48 mengaku suka sekali dengan Japota rasa baru ini. Menurutnya, Calbee Wings berhasil menjadi pelopor era baru snack keripik kentang yang tak cuma pedas, tapi ada sentuhan segar saat dinikmati. 

"Japota bener-bener menawarkan terobosan baru untuk penikmat keripik kentang. Mirip banget dengan spirit JKT48 sekarang ya, sama-sama memasuki era baru dengan sentuhan segar di karya-karya terbaru kita,” katanya pada acara peluncuran.

Tak hanya Jessi, anggota JKT48 lainnya, Olla, juga mengakui kelezatan Japota Jeruk Nipis ini. Sebagai pecinta pedas, Olla sangat senang jika ada snack yang tak hanya pedas saja tetapi juga memberi sensasi segar

"Selama ini kebanyakan snack itu rasanya pedas menyengat aja belum ada yang pedas seger kayak Japota Nipis Pedas. Ini cocok banget dinikmati kapan saja, misalkan lagi break aktivitas atau sekadar ingin bersantai. JKT48 approved, so teman-teman semua wajib coba!,” ujarnya.

Japota Nipis Pedass sudah bisa dibeli dengan harga Rp10.000 di minimarket, hypermarket, supermarket lainnya, serta di Wings Official Store pada layanan e-commerce.

Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif di tengah tantangan era baru, melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu yang diinisiasi oleh Japota di akun Instagram @japotaid. 
LihatTutupKomentar