Buat Penggila Offroad, GWM Hadirkan 2 Modifkasi Fury Pada GIIAS 2024

 

GWM


Otojatim - Pada ajang GIIAS 2024, GWM Indonesia telah membukukan sambutan meriah terhadap lini brand GWM Tank, dengan GWM Tank 500 HEV dan GWM Tank 300 HEV sebagai dua model andalan yang menarik perhatian lebih dari 47 ribu pengunjung yang telah mendatangi booth GWM sejak hari pertama penyelenggaraan ajang pameran berskala internasional tersebut.

GWM Tank sendiri di Indonesia sejak awal diluncurkan telah dikenal sebagai model kendaraan premium berkemampuan off-road lengkap, sehingga untuk semakin mengukuhkan posisi tersebut, GWM Indonesia memamerkan mode off-road untuk kedua lini GWM Tank 500 HEV dan GWM Tank 300 HEV dalam wujud “Fury Version” berbalutkan serangkaian GWM Genuine Accessories yang dapat dijadikan paket pembelian untuk konsumen selama ajang GIIAS 2024.

Tampilan depan GWM Tank 300 HEV “Fury Version” yang dilengkapi dengan Blade Front Bumper, Front Bumper Spot Lights,  Darkest Front Grill with Lights, Darkest Headlamp Guard, Rambler Side Step, Snorkel Kit, mounting bracket, door visor,  dan Side Ladder. 

GWM


Putra Samiaji, After Sales & Customer Service Director GWM Indonesia menjelaskan, "Kami memahami bahwa pengalaman berkendara yang menyenangkan tak hanya datang dari produk inovatif saja. Dengan desain yang dirancang khusus untuk setiap model kendaraan,  GWM Genuine Accessories menyatu secara harmonis, menciptakan tampilan yang lebih menarik dan elegan dan mendukung performa kendaraan secara keseluruhan. Ketika pelanggan mengendarai kendaraan yang dilengkapi dengan GWM Genuine Accessories, mereka tidak hanya merasa lebih nyaman, tetapi juga merasakan percaya diri dalam berkendara berkat kualitas tinggi aksesoris yang disematkan pada kendaraan yang siap untuk digunakan di medan berat.”

GWM Genuine Accessories yang ditawarkan oleh GWM Indonesia bertujuan untuk memberikan nilai tambah kepada pengalaman berkendara konsumen. Seperti pada platform GWM Tank, GWM Indonesia menawarkan “Fury Version pada Tank 300 HEV dan Tank 500 HEV merupakan versi kendaraan yang seluruh aksesorisnya menggunakan material berkualitas tinggi, mengubah tampilan kendaraan menjadi lebih tangguh dan memiliki fungsi tambah saat berkendara, terutama saat digunakan untuk menaklukan medan off-road yang menantang. Aksesoris tambahan ini memungkinkan pengendara Tank 300 HEV dan Tank 500 HEV untuk berpetualang dan mengarungi rintangan off-road dengan kesenangan berkendara yang maksimal.

GWM Tank 500 HEV Fury Version yang sudah diubah warna menggunakan Black Matte Decal Sticker, pada tampak depannya juga dilengkapi dengan Darkest Front Bumper, Front Bumper Spot Lights, Roof Rack for Panoramic Roof, dan Door Visor.

GWM Genuine Accessories “Fury Version” yang disediakan oleh GWM untuk Tank 300 HEV dan Tank 500 HEV tidak hanya memberikan perubahan secara tampilan, tetapi juga memberikan peningkatan fungsionalitas. Aksesoris seperti Tow Hitch, Rear Thrust Bar, High Adjustable Shock Absorber, Bonnet Guard with Streamer Light, Side Ladder, Roof Rack, dan lainnya, membuat pengalaman berkendara menjadi lebih mengesankan.

“Fury Version pada Tank 300 HEV dan Tank 500 HEV merupakan versi kendaraan yang seluruh aksesorisnya menggunakan Genuine Accessories dari GWM. Keuntungan dari menggunakan accessories dari GWM adalah kami memastikan kualitas produk yang terbaik dengan standar tinggi. Tidak hanya itu, menggunakan Accessories dari GWM memastikan tampilan yang clean, dan menjamin proses pemasangan secara tepat.” Tambah Putra.

Di sisi lain, GWM Indonesia juga menawarkan berbagai pilihan Genuine Accessories untuk Haval Jolion HEV dan Haval H6 HEV. Aksesoris seperti Powered Tailgate, Wireless CarPlay / Android Auto, Roof Box, dan Door Visor memberikan pengalaman berkendara di perkotaan menjadi lebih nyaman.


LihatTutupKomentar