PSI Sembelih Hewan Kurban di Hari Kedua Idul Adha, Walikota Sumbang Sapi

PSI Surabaya laksanakan penyembelihan hewan kurban

Suarajatim.com - Pada hari kedua Idul Adha, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya melaksanakan pemotongan hewan kurban di basecamp mereka yang terletak di Villa Imperial, Ruko Surya Inti Permata, Jemur Andayani, Selasa (18/6/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus, kader, dan simpatisan PSI Surabaya, menunjukkan kekompakan dan kebersamaan di internal partai. Usai menyembelih hewan kurban, mereka bersama-sama menggelar acara makan dan bakar sate.

"Kami juga membagikan daging kurban ini kepada warga sekitar basecamp DPD PSI Surabaya," ujar Shobikin, pengurus DPD PSI.

Yang menarik, hewan kurban ini merupakan sumbangan dari beberapa anggota, termasuk sumbangan dari Eri Cahyadi dan Bayu Airlangga, calon Walikota Surabaya yang mendaftar melalui PSI. Sumbangan dari walikota ini menambah semangat dan kepercayaan diri PSI dalam menjalankan kegiatan sosial.

sapi kurban walikota

"Ada juga yang menyumbang berupa dana untuk membeli kebutuhan bakar sate dan lain sebagainya," tambah Shobikin.

Selain rasa syukur atas pelaksanaan kurban, Shobikin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas peningkatan jumlah kursi PSI di DPRD Surabaya dalam Pemilihan Legislatif 2024, dari yang awalnya 4 kursi kini menjadi 5 kursi.

"Terima kasih atas kepercayaan warga Surabaya yang telah memberikan suaranya kepada PSI," ucapnya.

Sekretaris PSI Surabaya, Abdul Ghoni, berharap agar seluruh pengurus baru dapat lebih solid lagi menjelang Pemilihan Walikota Surabaya pada November 2024 mendatang. Ia juga mengumumkan bahwa PSI masih membuka pendaftaran bagi calon walikota dan wakil walikota Surabaya hingga 26 Juli 2024.(*)

 

Ikuti berita Suarajatim dari Google News

LihatTutupKomentar