Pertama di Indonesia, Wings Luncurkan SoSoft 2in1 Detergen plus Softener dengan Manfaat Aloe Vera

  • SoSoft hadir dengan varian baru, yakni detergen tumbuhan dengan softener alami Aloe Vera pertama di Indonesia. Seperti apa kelebihannya?

Surabaya, Suarajatim.com – Di zaman sekarang, masyarakat memiliki tuntutan lebih pada setiap produk. Termasuk soal sabun cuci pakaian. Tak mau sekedar membersihkan noda, harapannya juga bisa sekaligus melembutkan dan harumnya yang tahan lama.


Kebutuhan inilah yang coba dijawab WINGS Care, melalui SoSoft 2in1 Detergen Tumbuhan plus Softener. Dengan kandungan alami aloe vera pertama di Indonesia, SoSoft 2in1 mampu memberikan kelembutan sekaligus membersihkan noda pakaian secara optimal tanpa membuat tangan terasa panas dan kasar.


SoSoft 2in1 menggunakan formula BotaniBlend yang mengandung bahan aktif tumbuhan hingga 90%. Sementara pewanginya berasal dari keharuman bunga Sweet Peony yang lembut, segar, wangi tahan lama, cocok digunakan seluruh anggota keluarga.


Rensia Sanvira, Momfluencer, sekaligus pengusaha dan seorang ibu, mengaku sering kerepotan saat mencuci pakaian. Sehingga membutuhkan deterjen yang mampu menjadi solusi dari berbagai kebutuhan dalam sekali cuci.


“Saya masih sering mencuci dengan kucek tangan, apalagi untuk pakaian tertentu dan kalau ada noda membandel. Memang merepotkan, tapi kuncinya ada pada pemilihan detergen. Kalau kita bisa memilih detergen yang tepat, banyak manfaat dalam satu solusi, maka urusan mencuci akan terasa lebih mudah dan tidak ribet. Bisa lebih hemat tenaga dan waktu, biar bisa lanjut mengerjakan pekerjaan lainnya," katanya.

Tak hanya sekedar mudah dan wangi, Rensia juga mengaku sangat konsen dengan zat-zat yang terkandung dalam detergen.


“Ibu-ibu zaman sekarang, termasuk saya, juga semakin mindful dengan formulasi yang ada pada produk detergen. Apakah detergen ini aman untuk pakaian anak-anak dan keluarga, lalu apakah bahannya dari bahan-bahan alami, bikin tangan kasar atau tidak, aman atau tidak untuk kulit sensitif, dan hal-hal lainnya yang seringkali jadi concern kami para ibu ketika memilih detergen,” lanjut Rensia.


Felicia Indranatan, Brand Representative Sosoft, mengatakan bahwa sebelum ini belum ada detergen tumbuhan yang dilengkapi dengan softener alami, seperti aloe vera. 


“SoSoft 2in1 adalah detergen tumbuhan pertama dengan softener alami aloe vera. Kami optimis kehadiran SoSoft 2in1 ini mampu menggeliatkan pasar plant-based detergent dengan berbagai pilihan wangi dan banyak benefit yang memudahkan masyarakat, khususnya perempuan, dalam mencuci pakaian,” ujar Felicia.


SoSoft 2in1 juga telah diformulasikan khusus tanpa klorin, paraben, LABSA, dan telah teruji dermatologi cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.


Menurut Dr. dr. Putri Hendria Wardhani, Sp.DVE, selaku Dermatologist, tingkat toleransi kulit setiap orang berbeda-beda terhadap bahan chemical.


"Terkadang, kulit juga bisa jadi lebih sensitif dengan bahan-bahan ini, entah itu karena perubahan hormon atau lain sebagainya, walau mungkin sebelumnya biasa saja. Maka dari itu, produk-produk dari bahan natural dari tumbuhan dengan kandungan tanpa klorin, paraben, maupun LABSA bisa menjadi pilihan untuk kulit yang sedang sensitif,” kata dr. Putri.


Ia juga mengungkapkan bahwa aloe vera sangat bermanfaat, baik untuk kulit hingga pakaian. "Komponen terbesar dalam aloe vera adalah air. Lalu ada pula asam amino, vitamin, mineral, berbagai enzim, hingga senyawa penting lainnya seperti saponin dan antrakuinon. Maka dari itu, aloe vera sering dikatakan sebagai tanaman dengan sejuta khasiat. Saponin sendiri berkhasiat sebagai anti bakteri dan anti jamur," paparnya.


Rensia Sanvira mengaku telah membuktikan sendiri keunggulan dari aloe vera pada SoSoft 2in1. "Pakaian jadi bersih dan lembut bahkan setrika juga jadi lebih gampang. Apalagi sudah teruji secara dermatologi, jadi menenangkan bagi saya yang punya masalah kulit sensitif. Satu lagi yang saya suka dari SoSoft, dari mulai dicuci, dibilas, dijemur, sampai disetrika wanginya masih awet sama seperti waktu dicuci. Makin cinta deh sama SoSoft,” ujarnya antusias.


SoSoft 2in1 sudah bisa didapatkan di jaringan toko, layanan e-commerce, dan toko-toko terdekat di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau. 


“Sesuai dengan filosofi perusahaan kami ‘The Good Things in Life Should be Accessible for All’ WINGS Group, melalui SoSoft,  selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Alami lembutnya aloe vera dalam detergen tumbuhan, SoSoft 2in1!” tutup Felicia.

LihatTutupKomentar