Jasa Raharja Sambangi Universitas Anwar Medika Sidoarjo, Sampaikan Pentingnya Manajemen Resiko

  • Jasa Raharja Mengajar digelar di Universitas Anwar Medika. Peserta diberi edukasi seputar pentingnya peran manajemen resiko pada perusahaan.

Krian, Suarajatim.com - Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur melaksanakan program “Jasa Raharja Mengajar” di Universitas Anwar Medika, Krian, Sidoarjo, pada Jumat (14/6/2024).


Acara dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Dosen Prodi Administrasi Kesehatan, dan lebih dari tiga puluh mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan prodi Administrasi Kesehatan.


Para peserta terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan. Mereka merasa acara tersebut membawa banyak pengetahuan baru. 


“Yang saya dapat dari materi hari ini adalah jadi saya tahu mengatur manajemen risiko dan mengira-ngira langkah ataupun dampak dari resiko yang akan terjadi,” ujar Alya Aqila (Mahasiswa prodi Administrasi Kesehatan).


“Setelah diinfokan dosen kami bahwa hari ini ada kuliah pakar tentang manajemen risiko saya langsung tertarik untuk mendaftar karena antusiasme saya 1000/10!” ujar Jessica mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan. 

Manajemen Risiko sendiri merupakan hal yang penting dan wajib dimiliki oleh semua instansi, organisasi, maupun perusahaan. Dengan begitu organisasi dapat melakukan upaya agar risiko tidak terjadi atau mengurangi dampaknya.


Universitas Anwar Medika dan Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur selaku penyelenggara program, berharap mahasiswa dapat mengambil ilmu berharga dalam kegiatan pembelajaran ini. 

LihatTutupKomentar