Jasa Raharja Raih Predikat Best Commercial Reputation, Best Social Reputation di BUMN Awards 2024

  • Dalam gelaran 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024, Jasa Raharja mendapat penghargaan bergengsi sebagai Best Commercial Reputation, Best Social Reputation.

Jakarta, Suarajatim.com - Jasa Raharja diganjar dengan predikat “Best Commercial Reputation, Best Social Reputation” oleh The Iconomics.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada event 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Apresiasi ini diterima oleh Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana. Dalam pidatonya ia menyebutkan bahwa semua pencapaian Jasa Raharja merupakan buah manis dari kerja keras seluruh jajaran perseroan.

“Kami berharap penghargaan ini akan semakin mendorong Jasa Raharja untuk terus meningkatkan kinerja ke depan,” katanya. 


Penerima awards telah melalui berbagai proses seleksi yang sangat ketat oleh dewan juri, termasuk survei Citra BUMN yang melibatkan lebih dari 10.000 responden di 10 kota besar di Indonesia.

Mengangkat tema “Optimalisasi Kontribusi BUMN untuk
Pembangunan Ekonomi yang Berkelanjutan", event 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 ini digelar untuk mengapresiasi kontribusi perusahaan dan anak perusahaan BUMN serta memberikan gambaran kepada masyarakat tentang kondisi terkini BUMN dan anak usahanya melalui data dan analisis yang kredibel.

Penghargaan ini diharapkan mampu mendorong semangat berkompetisi di kalangan pelaku bisnis BUMN, sehingga dapat saling berlomba untuk menghasilkan kinerja yang terbaik. 
LihatTutupKomentar