Jasa Raharja Probolinggo Jalin Kerjasama dengan RS Nahdlatul Ulama Permata Lumajang untuk Optimalisasi Layanan Kecelakaan Lalu Lintas

rumah sakit lumajang
Kerjasama Jasa Raharja Probolinggo dengan RS Nahdlatul Ulama Permata Lumajang

Suarajatim.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama, menandatangani kerja sama dengan Direktur RS Nahdlatul Ulama Permata Lumajang, dr. Mokhammad Zainal Abidin.

Acara penandatanganan yang dilaksanakan di Kantor RS Nahdlatul Ulama Permata Lumajang pada 27 Juni 2024 ini menegaskan komitmen Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan optimal kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas.

"Pada kegiatan ini, kami juga menandatangani pernyataan komitmen. Dengan komitmen ini, seluruh karyawan RS Nahdlatul Ulama Permata Lumajang diharapkan patuh dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama korban kecelakaan lalu lintas," ujar Panji.

"Kami berharap dengan adanya perjanjian kerja sama dan pernyataan komitmen ini, kedua belah pihak dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan lalu lintas serta memastikan kepatuhan dalam membayar pajak. Karena sumber dana untuk penyerahan santunan kecelakaan lalu lintas berasal dari pembayaran pajak kendaraan bermotor," tutup Panji.(*)

  Ikuti berita Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar