Jasa Raharja Dukung Upaya Pencegahan Kecelakaan Tabrak Belakang di Tol Gempol Pasuruan

jasa Raharja malang


Suarajatim.com - PT Jasa Raharja Perwakilan Malang bekerja sama dengan PT Jasa Marga Gempol Pasuruan dan Satlantas Polres Pasuruan mengadakan operasi gabungan di Rest Area 792 B Ruas Tol Gempol Pasuruan pada Jumat (31/05). Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan keselamatan kepada pengemudi dan kru kendaraan angkutan barang, terutama truk.

Dalam acara tersebut, para petugas menempelkan stiker atau scotchlite pada bagian belakang truk untuk mencegah kecelakaan tabrak belakang. Eko Mulyanto, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, menyatakan apresiasinya kepada Jasa Marga Gempol Pasuruan atas inisiatif sosialisasi ini.

"Pasuruan yang dilintasi beberapa ruas tol memiliki angka kecelakaan yang cukup tinggi. Kegiatan kolaboratif ini diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan, terutama tabrak belakang yang melibatkan truk. Penempelan stiker atau scotchlite membantu meningkatkan visibilitas kendaraan lain saat malam hari di tol," ujarnya.

Jasa Raharja Malang berkomitmen aktif dalam upaya pencegahan kecelakaan. "Kami memberikan himbauan keselamatan melalui souvenir dengan pesan keselamatan. Harapannya, para pengemudi, kru, dan pengguna jalan lainnya semakin peduli terhadap keselamatan, sehingga angka kecelakaan di jalan umum maupun tol dapat ditekan," tambah Eko Mulyanto.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar