Jasa Raharja dan Korlantas Polri Beri Penghargaan IRSMS untuk Polda dan Polres Terbaik

jasa Raharja


Suarajatim.com - Pada Kamis, 13 Juni 2024, bertepatan dengan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2024 di Alana Hotel & Convention Center, Yogyakarta, Jasa Raharja dan Korlantas Polri kembali menggelar Integrated Road Safety Management System (IRSMS) Award.

Ajang penghargaan ini ditujukan untuk mengapresiasi operator Kepolisian Daerah (Polda) dan Polres yang telah menunjukkan kinerja unggul dalam menginput Laporan Kecelakaan melalui IRSMS dengan cepat dan akurat.

Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi tahunan kepada para operator IRSMS dari Polda dan Polres di seluruh Indonesia yang berprestasi dalam pelaporan kecelakaan secara cepat melalui sistem online yang terintegrasi antara Kepolisian Republik Indonesia dan PT Jasa Raharja.

"Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kinerja presisi yang diberikan oleh seluruh rekan di wilayah. Melalui penghargaan ini, kami berharap jajaran Korlantas Polri di seluruh daerah dapat bersama-sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Dewi.

Dewi juga menambahkan bahwa kecepatan penyerahan santunan menjadi salah satu indikator positif kinerja Jasa Raharja setiap tahunnya. Hal ini sebagian besar berkat kontribusi aktif petugas Kepolisian yang cepat menginput data kecelakaan, sehingga mempercepat pelayanan dan menekan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

"Jasa Raharja akan terus meningkatkan kerja sama dengan Kepolisian dan mitra kerja lainnya. Ini adalah salah satu upaya kami untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," tambah Dewi.(*)

 

Ikuti berita Suarajatim via Google News

LihatTutupKomentar