Jasa Raharja Apresiasi Pemkot Batu untuk Upaya Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

jasa raharja batu


Suarajatim.com - Pada hari Selasa (27/06), Pemerintah Kota Batu menggelar Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Ball Room Royal Orchids Garden Hotel & Condominium. Acara ini membahas pentingnya fasilitas transportasi jalan guna meningkatkan keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan.

Pertemuan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Batu dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Jasa Raharja Malang, Dinas Perhubungan Kota Batu, Satlantas Polres Batu, Organda, Aliansi Pengemudi Mobil Penumpang Umum, serta instansi terkait lainnya.

Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, Eko Mulyanto, menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan forum ini. "Tema keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan sangat relevan dengan upaya preventif terhadap kecelakaan di Kota Batu. Kami mendukung penuh program-program yang ada sesuai dengan tugas dan fungsi Jasa Raharja," kata Eko.

Eko juga menambahkan bahwa langkah ini sangat penting mengingat Kota Batu adalah destinasi wisata yang ramai. "Dengan koordinasi yang baik antar berbagai pihak dalam forum ini, diharapkan keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di Kota Batu dapat terjamin," ujar Eko Mulyanto.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar