Jasa Raharja Adakan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di MAN 2 Pamekasan untuk Cegah Kecelakaan di Usia Produktif

jasa raharja Pamekasan


Suarajatim.com - Pada Jumat, 24 Mei 2024, Jasa Raharja menyelenggarakan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di MAN 2 Pamekasan. Acara ini berlangsung di ruang guru dan dihadiri oleh seluruh tenaga pengajar sekolah tersebut.

Jasa Raharja, sebagai perusahaan BUMN, memiliki tugas memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum. Selain itu, mereka berkomitmen dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk mendukung tujuan Sustainable Development Goals (SDGs).

Melalui program TJSL, PT Jasa Raharja Pamekasan mengambil inisiatif untuk mengajar tenaga pengajar di MAN 2 Pamekasan. Gillang Panjiwijaya, S.E, M.E, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, melalui Inggra Dinata Erwin, S.E, dari Mobile Service Perwakilan Pamekasan, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kontribusi Jasa Raharja dalam meningkatkan kualitas SDM yang selaras dengan fokus kementerian BUMN.

"Harapannya, para tenaga pengajar dapat mengedukasi siswa-siswi untuk selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas dan mengubah pola pikir mereka agar peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain di sekitarnya," ujar Inggra.

Program Jasa Raharja Mengajar ini juga merupakan bentuk optimalisasi kerja sama antara PT Jasa Raharja Pamekasan dan MAN 2 Pamekasan, sebagai upaya sinergis dalam menangani kasus kecelakaan di usia produktif.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar