Berakar Dari Pengalaman Kejuaraan Dunia Balap, NGK Buktikan Busi G Power Mampu Dipakai Harian

MM



 Otojatim- Kejuaraan balap motor MotoGp merupakan kejuaraan dunia yang membutuhkan ketangguhan joki dan motornya dari start menuju finish. Dalam sesi latihan Motogp, setiap komponen harus dicek secara berkala setelah menempuh sekian lap guna memberikan hasil optimal bagi pembalap dan tim. Salah satu komponen paling vital dalam motor balap adalah busi yang berguna meningkatkan daya motor ketika berlaga di sirkuit. 

Busi memiliki peran penting sebagai salah satu alat untuk menghidupkan mesin motor, karena busi bertugas menghasilkan percikan api yang diperlukan untuk membakar campuran udara dan bahan bakar seperti bensin di dalam ruang pembakaran mesin mobil atau motor. Prosess pembakaran BBM yang maksimal adalah salah satu kunci untuk mencapai performa mesin yang optimal. Di dalam ruang bakar kendaraan pada dasarnya ada tiga elemen penting pada mesin bensin yang membuat kendaraan anda dapat berjalan dengan baik

1. Campuran yang baik (kualitas bahan bakar dan Rasio udara-bahan bakar)

2. Kompresi yang baik

3. Percikan api yang baik, ini adalah Peran Busi

Busi standard bawaan motor (Nikel) yang kita kenal selama ini sebagai busi OEM adalah busi yang memiliki standard pabrikan. Namun taukah anda? Anda bisa mengoptimalkan performa mesin kendaraan anda hanya dengan mengganti / upgrade busi bawaan motor. NGK ingin menawarkan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan, Kami mengajak pengguna sepeda motor untuk merasakan kenyamanan dengan menggunakan busi NGK G-power beralih dari busi standar Nikel. G-Power merupakan salah satu lineup Produk Upgrade NGK yang memiliki spesifikasi seimbang untuk performa tinggi dan efisiensi bahan bakar.

NGK G-power memiliki central electrode terbuat dari bahan Platinum dengen diameter 0,6 mm (lebih kecil dari busi standard) untuk memastikan pengapian yang lebih presisi dan ground electrode berbentuk trapesium yang berfungsi untuk mengurangi hambatan percikan api sehingga pembesaran inti api lebih cepat dan terfokus. Dengan kelebihan spesifikasi yang dimiliki oleh G-power, penguna kenadaran akan mendapatkan keuntungan lebih baik, seperti :

● Pengapian lebih optimal

● Efisiensi bahan bakar meningkat 

● Masa pakai yang lebih lama


Busi G-power di rancang untuk dapat digunakan harian (Motor normal yang digunakan sehari-hari) untuk aktivitas berat seperti Ojek Online dengan jarak tempuh yang tinggi, hingga dapat digunakan oleh pembalap semua dapat mengunakan busi G-power.

Sejarah telah membuktikan, Busi NGK memiliki rekam jejak berkontribusi pada Kejuaraan Dunia MotoGP™ selama 34 tahun berturut-turut. telah mendapatkan kepercayaan mutlak dari para joki. Deangan pengalaman panjang NGK di kejuaraan balap motor dunia (MotoGP), serta melalui produk busi upgrade G-power untuk aktivitas harian, kami ingin menghadirkan pengalaman berkendara terbaik bagi pengguna kendaraan bermotor


LihatTutupKomentar