ANTV dan Kelompok Usaha Bakrie Rayakan Idul Adha 1445 H dengan Memotong 69 Hewan Kurban di Jawa Timur

ANTV dan Bakrie Amanah menyelenggarakan acara kurban Idul Adha 1445 H di Sidoarjo

Suarajatim.com - Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 Hijriah, ANTV bersama Kelompok Usaha Bakrie, yang meliputi Bakrie Amanah, Minarak Brantas Gas Inc., Kangean Energy Indonesia Ltd., dan PT Mutiara Mashyur Sejahtera, melaksanakan pemotongan hewan kurban di Provinsi Jawa Timur.

Acara pemotongan hewan kurban ini berlangsung di Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Kedayon, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis, 20 Juni 2024. Lokasi ini dipilih untuk memperluas jangkauan dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.
Proses pemotongan hewan kurban di Masjid Nurul Hidayah, Sidoarjo, dalam acara Kurban Untuk Negeri

Sebanyak 14 hewan kurban, terdiri dari 3 sapi dan 11 kambing, dikurbankan pada hari ini. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ANTV, yang menyumbangkan satu sapi premium, enam kambing, dan 70 kaleng rendang siap santap.

"Pemotongan hewan kurban ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, tetapi juga sebagai wujud syukur ANTV yang terus dapat menghibur pemirsa dengan tayangan yang penuh nilai moral," ujar Riyandri Tjahjadi, Manager Corporate Communication ANTV.
Distribusi daging kurban kepada masyarakat di Sidoarjo oleh ANTV dan Bakrie Amanah

Dalam kegiatan bertema 'Kurban Untuk Negeri Jawa Timur' ini, targetnya adalah membagikan 600 paket kurban dan 70 kaleng rendang siap santap ke Kelurahan Sumput dan Kelurahan Pucukan, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Selain itu, 2.056 paket daging akan didistribusikan ke Kecamatan Raas dan Kecamatan Sapeken di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Pada hari sebelumnya, Kangean Energy Indonesia Ltd. dan PT Mutiara Mashyur Sejahtera, juga bagian dari Kelompok Usaha Bakrie, telah melakukan pemotongan 8 sapi dan 47 kambing yang kemudian dibagikan di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Ikuti berita Suarajatim dari Google News

LihatTutupKomentar