Upaya Cegah Kecelakaan pada Usia Produktif oleh Jasa Raharja di SMAN 2 Pamekasan

jasa raharja pamekasan

Suarajatim.com - Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Mei 2024, bertempat di ruang guru SMAN 2 Pamekasan. Seluruh tenaga pengajar di sekolah tersebut turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.


PT Jasa Raharja, sebagai perusahaan BUMN yang bertugas memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum, berkomitmen untuk mendukung pencapaian tujuan Sustainable Development Goals (SDGs) melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Salah satu upaya TJSL yang diinisiasi oleh Jasa Raharja Pamekasan adalah memberikan pendidikan kepada para guru di SMAN 2 Pamekasan.

Gillang Panjiwijaya S.E, M.E, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, melalui Mobile Service Perwakilan Pamekasan Inggra Dinata Erwin S.E, menjelaskan, "Kegiatan Jasa Raharja mengajar ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi Jasa Raharja Pamekasan kepada lingkungan sekitar guna mencetak SDM berkualitas yang sejalan dengan fokus kementerian BUMN. Harapannya para tenaga pengajar dapat mengedukasi kepada siswa/siswi untuk selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas dan mampu mengubah pola pikir siswa/siswi agar peduli terhadap diri sendiri maupun orang lain di sekitarnya."

Pelaksanaan Jasa Raharja Mengajar ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan kerja sama antara PT Jasa Raharja Pamekasan dan SMAN 2 Pamekasan, sebagai bagian dari upaya sinergi dan penanganan kasus kecelakaan di usia produktif.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar