Melalui Haval Dan Tank, GWM Siap Bawa Ekosistem NEV Dalam Dunia Permobilan Tanah Air

GWM


Otojatim –  Di tengah dinamika dunia otomotif yang dinamis, GWM Indonesia menegaskan kembali komitmen nya untuk membawa masyarakat Indonesia lebih dekat pada transisi ekosistem NEV (New Energy Vehicle). Salah satu inisiatif nya adalah dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang inovatif dari GWM Haval H6 HEV dan GWM Tank 500 HEV. 

Bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman mengendarai teknologi NEV sekaligus ingin  merasakan gaya hidup mobilitas berkelanjutan tanpa perlu khawatir jarak tempuh yang jauh, GWM Haval H6 HEV hadir sebagai pilihan yang tepat. SUV ini memadukan keunggulan teknologi NEV dengan kepraktisan dan kenyamanan dari kendaraan, pengalaman yang mengesankan dari model ini juga tidak lepas dari pencapaiannya di kancah global.  HAVAL adalah sub-brand dari GWM yang telah melampaui pencapaian penjualan kumulatif global sebesar 7 juta unit, menjadikannya sebagai standar SUV professional terdepan dari GWM. 

GWM

HAVAL juga telah diekspor ke lebih dari 60 negara dan menduduki peringkat pertama sebagai sub-brand untuk ekspor SUV di lebih dari 30 negara tersebut. Sejak awal diperkenalkannya HAVAL H6 di China pada tahun 2011, Haval H6 telah mendapat pemutakhiran tiga generasi dalam kurang lebih sepuluh tahun terakhir, hal ini menjadi bukti antusiasme masyarakat terhadap SUV ini. HAVAL H6 telah berhasil memimpin tren SUV global dan membawa perubahan bersejarah pada pasar China hingga saat ini. 

Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia menyampaikan, “Kami tidak hanya ingin memperkenalkan keunggulan teknologi NEV dari GWM, tetapi juga mengilustrasikan komitmen kami untuk memimpin transisi menuju era New Energy di Indonesia. Kami berharap bahwa melalui inovasi, edukasi, dan eksistensi di Indonesia, kami dapat menjadi bagian dari solusi untuk kebutuhan mobilitas guna mengimplementasikan strategi keberlanjutan.”


LihatTutupKomentar