Megawati Terima Gaji 2,5 Miliar, Siap Beraksi Lagi dengan Red Sparks di Musim Depan

  • Megawati kembali mengisi formasi Red Sparks di Liga Voli Korea musim depan. Tak tanggung-tanggung, gajinya dinaikkan hingga 50 persen.


Suarajatim.com - Megawati Hangesti Pertiwi resmi memperpanjang kontrak dengan klub voli Korea, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks untuk musim depan.

Dilansir dari media Korea The Sport Time, Megawati telah menangani kontrak kerja sama pada Senin (29/4). Gajinya pun naik signifikan hingga 50 persen menjadi Rp 2,4 Miliar per tahun.
Hal ini disampaikan oleh pelatih kepala Ko Hee-jin pada Selasa (30/4). "Mega dibayar $100.000 (Rp 1,6 miliar) pada musim lalu. Musim ini menerima gaji tahunan $150.000 (Rp 2,4 miliar)," katanya.

Megawati atau biasa dijuluki Megatron, berhasil memikat Red Sparks setelah tampil memukau dalam debutnya pada Liga Voli Korea musim lalu.

Selain Megawati, pemain voli timnas Thailand, Wipawee Srithong juga memutuskan untuk lanjut berlaga di Liga Voli Korea setelah memperpanjang kontrak dengan Suwon Hyundai E&C Hillstate. Ia juga menerima besaran gaji yang sama dengan Megawati.
LihatTutupKomentar