Jasa Raharja Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Lalu Lintas di SMAN 2 Pare Kediri

jasa raharja kediri

Suarajatim.com - Jumat, 17 Mei 2024, PT Jasa Raharja menggelar program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di ruang guru SMAN 2 Pare Kediri. Acara ini diikuti oleh seluruh tenaga pengajar di sekolah tersebut.


Sebagai perusahaan BUMN, Jasa Raharja memiliki tugas untuk memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. Selain itu, Jasa Raharja juga berkomitmen untuk berkontribusi melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam mendukung pencapaian tujuan Sustainable Development Goals (SDGs).

Salah satu bentuk program TJSL yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja Kediri adalah memberikan pendidikan kepada para guru di SMAN 2 Pare Kediri.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan SE., QWP., CRA, melalui Penanggung Jawab Samsat Katang, M Rivan Hadinata, SE, menyampaikan, "Kegiatan Jasa Raharja mengajar ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi Jasa Raharja Kediri kepada lingkungan sekitar guna mencetak SDM unggul yang sejalan dengan fokus kementerian BUMN. Harapannya para tenaga pengajar dapat mengedukasi siswa dan siswi untuk berkeselamatan berlalu lintas, sehingga wawasan siswa dan siswi akan bertambah dan terbentuk siswa dan siswi yang siap guna di masa yang akan datang."

Program Jasa Raharja Mengajar juga bertujuan untuk mengoptimalkan kerja sama antara PT Jasa Raharja Kediri dan SMAN 2 Pare Kediri, sebagai bagian dari upaya meningkatkan keselamatan lalu lintas melalui sinergi bersama.(*)


Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar