Jasa Raharja Kediri Galang Kesadaran Keselamatan Lalu Lintas: Program Pengajar Peduli di SMAN 1 Kota Kediri

jasa Raharja kediri

Suarajatim.com - Sebagai upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di kalangan siswa, Jasa Raharja menyelenggarakan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di ruang guru SMAN 1 Kota Kediri. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh tenaga pengajar dari SMAN 1 Kota Kediri, 15 Mei 2024.


Menurut Nifar Siahaan SE., QWP., CRA, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kediri, "Kegiatan Jasa Raharja mengajar ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi Jasa Raharja Kediri kepada lingkungan sekitar guna mencetak SDM unggul yang sejalan dengan fokus kementerian BUMN. Harapannya para tenaga pengajar dapat mengedukasi kepada siswa dan siswi untuk berkeselamatan berlalu lintas, sehingga wawasan siswa dan siswi akan bertambah dan terbentuk siswa dan siswi yang siap guna dimasa yang akan datang."

Jasa Raharja Mengajar juga merupakan hasil kerja sama antara PT Jasa Raharja Kediri dengan SMAN 1 Kota Kediri dalam upaya sinergi untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas.

Selain memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum, Jasa Raharja juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai bagian dari dukungan terhadap pencapaian tujuan Sustainable Development Goals (SDGs). Salah satu inisiatif TJSL yang dijalankan oleh PT Jasa Raharja Kediri adalah memberikan pelatihan kepada tenaga pengajar di SMAN 1 Kota Kediri.

Dalam kesempatan ini, tenaga pengajar diharapkan dapat menjadi agen perubahan dalam menyebarkan pengetahuan tentang keselamatan berlalu lintas kepada para siswa, sehingga tercipta lingkungan yang lebih aman dan bertanggung jawab di masa depan.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar