Jadi Selera Gen Z, Mie Sedaap Raih Pengharagaan di Youth Choice Award

  • Mie Sedaap raih penghargaan berkat kesuksesannya merebut hati Gen Z. Seperti apa strateginya?

Jakarta, Suarajatim.com – Mie Sedaap diganjar predikat Mie Instan Pilihan Gen Z oleh Youth Choice Award pada gelaran Jakarta Marketing Week 2024.

Mie Sedaap digadang-gadang menjadi brand yang sangat digemari oleh generasi muda. Bahkan kampanye pemasarannya yang bertajuk “Don’t Stop Mie Now” mera diih penghargaan "360 Degree Branding Campaign to Gen Z" kcuri hati Genarena dinilai berhasil menyentuh setiap aspek kehidupan Gen Z.

Kampanye tersebut meliputi kolaborasi merchandise limited edition, pop-up booth activities (Sedaap Creative Lab), AR photos, games seru, video mapping, serta art installation di berbagai acara anak muda.

Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia mengakui bahwa Gen Z adalah kelompok sasaran Mie Sedaap.

"Gen Z adalah kelompok yang sangat penting bagi kami. Dengan rentang usia 12-27 tahun, mereka adalah generasi yang tumbuh bersama dengan Mie Sedaap, yang tahun ini merayakan usianya yang ke-20. Bisa dibilang, Mie Sedaap sendiri adalah Gen Z – sebuah brand yang muda, kreatif, dan inovatif. Sekarang, Gen Z merupakan kelompok terbesar dengan kontribusi 28%, melampaui Millennial yang hanya 26%," papar Katria dalam talkshow di gelaran Jakarta Marketing Week 2024.

Dalam rangkaian kampanye “Don’t Stop Mie Now”, Mie Sedaap mengadakan kegiatan Come See Mie di Hutan Kota GBK selama 3 hari berturut-turut. Berkolaborasi dengan seniman-seniman lokal favorit Gen-Z , peserta diajak membuat merchandise limited edition.

Dengan slogan "Kickin’ Good from The First Slurp" Mie Sedaap memperkuat komitmennya sebagai pelopor inovasi rasa yang dapat dijangkau oleh semua, termasuk melibatkan brand lokal Indonesia.

Mie Sedaap berkomitmen untuk terus berinovasi dan tetap relevan bagi konsumennya. "Kami berterima kasih kepada seluruh penggemar setia Mie Sedaap, terutama Gen Z, yang selalu mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan Mie Sedaap," tutup Katria.
LihatTutupKomentar