ShopeeFood Tebar Berkah di Bulan Ramadan Bersama Sobat Jaket Oren Shopee

  • ShopeeFood bersama Sobat Jaket Oren Shopee menggelar serangkaian kegiatan selama Bulan Ramadan, apa saja itu?

Jakarta, Suarajatim.com - ShopeeFood bersama ribuan Mitra Pengemudi Shopee mengadakan kegiatan sosial bertajuk #RamadanPenuhKebaikan pada Senin (8/4).


Mitra Pengemudi Shopee atau yang dikenal sebagai Sobat Jaket Oren Shopee (JOS) melakukan serangkaian acara seperti bagi-bagi takjil melalui kegiatan Berbagi Kebaikan SobatJOS, Kajian Ramadan dan Buka Bersama Akbar SobatJOS, dari tanggal 18-25 Maret 2024 lalu.


“Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kegiatan #RamadanPenuhKebaikan adalah cara kami menyebarkan semangat kebaikan sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap sesama dan bisa berbagi kebaikan serta berkah yang seluas-luasnya. Kami sangat menghargai inisiatif dan antusiasme ribuan Mitra Pengemudi Shopee di seluruh Indonesia untuk mewujudkan kegiatan bakti sosial ini secara bersama-sama di setiap tahunnya. Tahun ini menjadi tahun keempat kami berkomitmen untuk berbagi dengan sesama yang diharapkan bisa terus dilakukan bersama selanjutnya,” kata Regita Van Empel, Marketing Manager ShopeeFood Indonesia.

Puluhan komunitas SobatJOS melakukan kunjungan ke panti asuhan, panti jompo, dan yayasan pesantren secara berkala.


Puluhan merchant dan mitra strategis Shopee ikut serta membagikan ribuan porsi takjil, seperti Kebab Turki Baba Rafi dan Burger Bangor. 


Rangkaian #RamadanPenuhKebaikan ditutup dengan kegiatan kajian Ramadan oleh Ustad Halim Ambiya dan Buka Bersama Akbar SobatJOS pada 25 Maret 2024 di kantor Shopee, serta ShopeeFood Driver Center di beberapa kota seperti Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.


Acara juga dilakukan secara daring melalui Facebook Group Komunitas Sobat JOS Indonesia. 

Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa mitra strategis ShopeeFood seperti, PT Tugu Insurance, Smoot, Shell, dan Dewa Motor. 


“Semangat kebaikan di bulan Ramadan terus kita bawa bersama dengan ratusan ribu Mitra Pengemudi Shopee untuk bisa memperluas dampak positif kepada masyarakat,” tambah Regita. 


Dalam rangka menyambut hari kemenangan, ShopeeFood juga menghadirkan program spesial Idulfitri berupa Program Onbid Mudik, yaitu kesempatan untuk Mitra Pengemudi Shopee untuk mengambil pesanan di kota tujuan mudik selama periode Idulfitri. 


Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga kenyamanan Pengguna dan Mitra Pengemudi Shopee pada periode libur Hari Raya Idulfitri. 


Pasca Idul Fitri, ShopeeFood rencananya akan mengadakan Kopdar Akbar di puluhan kota di Indonesia. Para Mitra Pengemudi Shopee juga akan mendapatkan bingkisan dari partner strategis ShopeeFood, salah satunya Frestea, yang menyediakan belasan ribu botol minuman untuk Mitra Pengemudi Shopee. 

LihatTutupKomentar