Polres Magetan Raih Penghargaan Apresiasi dari PT Jasa Raharja dan Korlantas Polri


Suarajatim.com - PT Jasa Raharja dan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memberikan penghargaan Apresiasi kepada Kepolisian Resort (Polres) Magetan atas kolaborasi sukses dalam pelaksanaan Pos Pelayanan Terpadu Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 untuk meningkatkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Madiun, Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM kepada Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Magetan, AKP Sony Suhartanto SH.,MH di Gedung Satlantas Polres Magetan.

Dalam sambutannya, Rudi Elfis menyatakan, "Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan kolaborasi antara PT Jasa Raharja dan Polres Magetan dalam penyelenggaraan Pos Pelayanan Terpadu di Cemoro Sewu Sarangan, Kabupaten Magetan."

"Pos Pelayanan Terpadu yang terletak di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah ini memiliki peran penting karena berada di dekat titik rawan kecelakaan lalu lintas, khususnya di Jalan Alternatif Magetan-Tawangmangu, tepatnya di tikungan Lawu Green Forest Magetan," tambahnya.

Kolaborasi ini mencerminkan sinergi antara PT Jasa Raharja, Korlantas Polri, dan pihak terkait lainnya dalam upaya meningkatkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

Sony Suhartanto mengungkapkan terima kasihnya kepada PT Jasa Raharja atas penghargaan yang diberikan. "Kami berharap penghargaan ini akan meningkatkan semangat dan dedikasi tim Polri dan Jasa Raharja dalam berkolaborasi untuk menciptakan masyarakat yang tertib dan aman dalam berlalu lintas," ujarnya.

Dengan penghargaan ini, diharapkan kolaborasi yang baik antara kedua pihak akan terus terjalin dan dapat diimplementasikan kembali pada periode Pengamanan Operasi Ketupat Lebaran 2024 bulan April mendatang.

LihatTutupKomentar