Masyarakat Madiun Nikmati Fasilitas Samsat Keliling di McDonalds Sudirman

  • Demi meningkatkan pelayanan wajib pajak, Samsat Madiun Kota buka layanan di McDonalds Sudirman.

Madiun, Suarajatim.com – Pada tahun 2023, tercatat tingkat kepatuhan masyarakat dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di Kota Madiun berada di angka 59%.


Oleh karena itu, Tim Pembina Samsat Madiun Kota terus berinovasi dan berkolaborasi agar minat masyarakat dalam pembayaran PKB dan SWDKLLJ bisa meningkat.


Salah satunya dengan menggelar kegiatan pelayanan Samsat Mobile di Resto McDonalds Sudirman Madiun pada Kamis (14/3).


Kolaborasi dengan restoran McDonalds Sudirman Madiun ini dipilih karena lokasi restoran yang strategis di jalan utama dan dekat dengan pasar, perkantoran, sekolah, dan pertokoan.


Dengan demikian harapannya masyarakat sekitar lebih mudah dalam melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ.


Benar saja. Di hari pertama, banyak masyarakat berdatangan menikmati layanan Samsat keliling ini. Mereka mengaku senang karena dapat membayar PKB dan SWDKLLJ dengan cara yang lebih mudah.


Erva Yuanita selaku Manager McDonalds Sudirman Madiun menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh Tim Pembina Samsat Madiun Kota. 


"Kami, dari Managemen McDonalds Sudirman sangat terbantu dan mengapresiasi kegiatan ini, selain untuk memudahkan pelayanan pembayaran PKB dan SWDKLLJ harapannya kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan masyarakat yang berada di sekitar restoran," kata Erva.

LihatTutupKomentar