Jasa Raharja Surabaya dan Instansi Terkait Bersatu untuk Penguatan Zona Integritas

Jasa Raharja Surabaya

Suarajatim.com - Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, diwakili oleh Kepala Perwakilan Surabaya, Yansen Adaw, menggelar Rapat Koordinasi hari ini di Ruang Pembina Samsat Surabaya Barat. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala UPT PPD Surabaya Barat, Dr. Nurbaiti, dan PAUR Samsat Surabaya Barat, AKP Plantika, serta jajaran instansi terkait lainnya.


Rapat koordinasi ini merupakan evaluasi dari upaya penguatan Zona Integritas di Kantor Samsat Surabaya Barat. Pada tahun 2023, kantor tersebut telah mengikuti program Zona Integritas 2023 dan berhasil mencapai tahap tingkat gubernur.

Tahun ini, Tim Pembina Samsat Surabaya Barat kembali berupaya memperoleh predikat Zona Integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Langkah-langkah perbaikan dan evaluasi dijalankan sebagai modal utama untuk meraih predikat tersebut.

PT. Jasa Raharja tetap komitmen untuk mendukung dan berkolaborasi dengan mitra strategis utamanya, seperti Kepolisian dan Badan Pendapatan Daerah. Kolaborasi tersebut bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat melalui program-program dan inisiatif yang positif, guna memberikan kepuasan dan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

LihatTutupKomentar