Jasa Raharja Probolinggo Gelar Kampanye Keselamatan di Armada Bus: Tegur Pengemudi Bila Ugal-Ugalan

Perusahaan Otobus Pranata Probolinggo

Suarajatim.com - Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo mengadakan kampanye keselamatan dan Customer Relationship Management (CRM) dengan menempelkan stiker Himbauan bertuliskan “Tegur Pengemudi Bila Ugal-Ugalan” di semua armada bus pada tanggal 20 Maret 2024.

Langkah ini diambil untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh kesalahan manusia di Perusahaan Otobus Pranata Probolinggo.

Pihak PO Pranata menyambut baik inisiatif tersebut karena sejalan dengan sistem manajemen keselamatan yang telah mereka terapkan.

Selain mengurangi risiko kecelakaan, langkah ini juga diharapkan dapat mendorong partisipasi masyarakat, terutama penumpang bus, untuk turut serta dalam menjaga keselamatan dengan menegur sopir jika merasa ada perilaku yang membahayakan.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama, S.Sos., M.I.Kom., CPS, melalui Penanggung Jawab Samsat Probolinggo Kota, Muhammad Frassyda Pratama, mengapresiasi dukungan yang diberikan.

"Penempelan stiker himbauan keselamatan bertujuan untuk memantau tingkah laku sopir bus agar patuh terhadap rambu lalu lintas dan memprioritaskan keselamatan penumpang, serta sebagai bentuk pemantauan pemilik Perusahaan Otobus terhadap layanan yang diberikan," ujar Noviar.

LihatTutupKomentar