Jasa Raharja Perwakilan Surabaya Selatan Lakukan Kunjungan dan CRM di PO Indo Duta Transport

santunan Jasa Raharja

Suarajatim.com - PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya melalui petugas Samsat Surabaya Selatan telah melaksanakan kunjungan dan CRM (Customer Relationship Management) pada hari Rabu, tanggal 20 Maret 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas rutin yang dilakukan oleh setiap petugas Jasa Raharja dalam rangka membangun hubungan yang baik dengan seluruh pelanggan dan mitra yang terlibat langsung dengan Tupoksi Jasa Raharja sebagai lembaga yang memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat pengguna Angkutan Umum.

Dalam kunjungan kali ini, petugas Jasa Raharja melakukan kegiatan CRM di PO Indo Duta Transport di Surabaya. Mereka juga berkoordinasi dan meminta dukungan dari pihak PO Indo Duta Transport terkait program pencegahan kecelakaan lalu lintas serta kelancaran pelunasan PKB & SWDKLLJ di tahun 2024.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, Yansen Adaw, melalui Staf Samsat Surabaya Selatan, Aning Kartika Rahayu, menyampaikan apresiasinya.

"Terima kasih kepada pihak PO Indo Duta Transport atas dukungan yang diberikan. Jasa Raharja turut mendukung program pemerintah terkait pencegahan kecelakaan lalu lintas serta memberikan informasi terkait pelayanan santunan dari Jasa Raharja Perwakilan Surabaya," katanya.

PT. Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat, dan tepat sebagai bentuk kehadiran Negara bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

"Kolaborasi yang terus dibangun dan diperkuat bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama para pengguna alat transportasi umum baik di darat, laut, maupun udara," pungkasnya.

LihatTutupKomentar