Jasa Raharja Imbau Pengemudi Angkutan di Probolinggo Bayar PKB dan SWDKLLJ Secara Tepat Waktu


Suarajatim.com - PT Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo melaksanakan kegiatan kunjungan pada hari Selasa, 19 Maret 2024, di PT Rajawali Inti Probolinggo. Dalam kunjungan tersebut, mereka memberikan himbauan terkait pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memberikan edukasi dan berkoordinasi dengan perusahaan sebagai pihak penyedia jasa transportasi mengenai pelunasan pembayaran PKB dan SWDKLLJ, serta tata cara pembayaran melalui sistem online, salah satunya menggunakan Aplikasi SIGNAL.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama, yang diwakili oleh Penanggung Jawab Samsat Probolinggo Kota, Muhammad Frassyda Pratama, menyampaikan apresiasi kepada PT Rajawali Inti atas ketaatan dalam melakukan pembayaran PKB. Mereka juga mengimbau agar seluruh pengemudi angkutan barang mematuhi kelengkapan kendaraan dan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

"Kami mengapresiasi PT Rajawali Inti yang telah melakukan pembayaran PKB tepat waktu dan mengimbau agar pembayaran ini dilakukan dengan tepat waktu untuk mendukung pembangunan daerah," ujar Muhammad Frassyda Pratama.

Selain itu, PT Jasa Raharja juga menekankan pentingnya keselamatan lalu lintas dan mengajak semua pengemudi angkutan barang untuk memperhatikan kelengkapan kendaraan serta mematuhi aturan lalu lintas sebagai tanggung jawab bersama dalam menjaga keselamatan di jalan raya.

LihatTutupKomentar