PLN Promo September, Tambah Daya Cuma Rp200 Ribuan

  • Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN kasih diskon tambah daya hanya Rp202.300. Berikut cara mendapatkannya.

Jakarta, Suarajatim.com - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023 yang jatuh pada 4 September 2023, PT PLN (Persero) mengadakan program diskon spesial untuk tambah daya listrik bertajuk 'Senyum Pelanggan PLN 2023'.


Bagi pelanggan yang hendak melakukan tambah daya untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA), hanya akan dikenakan biaya Rp202.300. Program ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2023.


Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto, menyampaikan bahwa promo ini diadakan untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dengan biaya yang terjangkau. Hal ini sekaligus menjadi bukti kepedulian dan apresiasi PLN kepada para pelanggan setianya.


"Hari Pelanggan Nasional adalah momen yang tepat bagi PLN untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Salah satunya dengan promo 'Senyum Pelanggan PLN 2023' ini. Harapannya, kebutuhan listrik masyarakat dapat terpenuhi dengan harga yang lebih ringan. Semoga diskon spesial ini dapat dimanfaatkan secara maksimal," papar Gregorius.


Selama promo berlangsung, pelanggan yang ingin menambah daya listrik mulai dari 450 VA hingga 5.500 VA hanya dikenakan biaya sebesar Rp202.300. Tentu harga ini jauh lebih murah dibanding harga normal. 


Contohnya, bagi pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA normalnya harus merogoh kocek sekitar Rp4,8 juta, namun pada kesempatan ini cukup membayar sebesar Rp202.300.

"Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya di PLN Mobile hingga 30 September 2023. Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan," papar Gregorius.


Lebih lanjut Gregorius menambahkan bahwa promo ini bisa diperoleh dengan melakukan prngajuan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Pelanggan masuk ke aplikasi PLN Mobile.
  2. Pilih menu “Ubah Daya dan Migrasi”, kemudian pelanggan melakukan pengisian data diri.
  3. Pada bagian akhir memasukkan kode voucer promo “SENYUMPELANGGANPLN”. 


"Prosesnya mudah, pelanggan cukup bertransaksi melalui PLN Mobile dan memasukkan kode yang berlaku, kemudian setelah pembayaran terkonfirmasi maka PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan," pungkas Gregorius.

LihatTutupKomentar