Mengantar: Solusi Kemudahan Kirim Barang untuk Pengusaha Online Shop

  • Platform MENGANTAR hadir memberi kemudahan baru pada para pelaku olshop dalam mengirimkan barang dagangannya. 

Kota Batu, Suarajatim.com - Sebuah startup asal Malang tengah gencar memperkenalkan platform untuk membantu para pengusaha online shop mengelola pengiriman barang dagangannya. Aplikasi bernama MENGANTAR tersebut telah dirilis sejak tahun 2022. 


Para online shop yang menggunakan platform ini akan mendapatkan kemudahan dalam pengiriman barang. JNE dan Si Cepat adalah dua ekspedisi yang telah resmi bekerja sama dengan MENGANTAR.


MENGANTAR mebawakan solusi yang lebih dari sekedar pengiriman barang, terutama bagi para seller online shop. Seller akan mendapat kemudahan dalam memonitor pengiriman termasuk akses komunikasi yang mudah dan cepat antara seller dengab ekspedisi. Tentunya, MENGANTAR juga memastikan bahwa setiap barang  yang dikirim akan sampai dengan selamat di tujuan.


Sejumlah fitur-fitur andalan dihadirkan untuk meyakinkan konsumen. Diantaranya dashboard lengkap, pelacakan mendetail, dan fitur live chat.


Paket yang dikirim bisa dilacak melalui notifikasi Whatsapp yang real-time, sehingga seller dapat memonitor barang mereka dari titik awal hingga tujuan. Keunggulan ini mampu membuat MENGANTAR meraih kepercayaan lebih dari 50 ribu seller online shop di Indonesia. 


“Semua fitur unggulan kami difungsikan untuk menjawab kebutuhan seller di era digital saat ini. Kami berkomitmen untuk transparansi total. Setiap seller berhak tahu di mana posisi barangnya,” kata M Faiz Faeruz Alfaruqi, Co-Founder MENGANTAR dalam wawancara khusus dengan Suarajatim.

Guna mensosialisasikan keunggulan yang diusung, MENGANTAR menggelar Mengantar BizChat di Amarta Hills Kota Batu. Sejumlah pelaku olshop turut hadir, mulai dari sektor herbal, konveksi, hingga agensi dan influencer,


"Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan MENGANTAR pada para UKM," kata Faiz.


MENGANTAR memiliki ambisi besar untuk menjadi pusat networking dan kolaborasi industri online. 


Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat yang lebih luas lagi, MENGANTAR menggelar program menarik seperti diskon 20 persen bagi pengguna baru.

MENGANTAR siap melebarkan sayapnya dengan mengadakan acara edukatif di berbagai kota lain yang muatannya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing daerah, sambil terus memberikan solusi terbaik bagi UKM di Indonesia.

LihatTutupKomentar