Samsung Top Load Inverter Ecobubble, Mesin Cuci Pintar yang Bakal Jadi Favorit Ibu-ibu Masa Kini

  • Sudah pakai mesin cuci, tapi aktivitas mencuci pakaian masih terasa melelahkan. Inilah yang jadi keluhan para ibu rumah tangga. Samsung menghadirkan Top Load Inverter Ecobubble yang membuat aktivitas mencuci jadi lebih ringan dan efektif. Seperti apa cara kerjanya?

Surabaya, Suarajatim.com - Mencuci pakaian adalah salah satu pekerjaan rumah yang melelahkan. Meskipun menggunakan mesin cuci, kebanyakan ibu-ibu masih harus tetap mondar mandir untuk membilas dan mengeringkan. Apalagi jika ada noda membandel, mau tak mau harus dikucek terpisah. Padahal pekerjaan rumah tangga lainnya sudah menunggu giliran untuk dikerjakan.


Keresahan itulah yang coba dijawab oleh Samsung melalui mesin cuci Top Load Inverter Ecobubble. Mencuci jadi lebih cepat dan efisien karena kapasitas mesin cuci yang besar namun tetap hemat energi.


“Kami memahami kebutuhan keluarga modern akan mesin cuci dengan segala kemampuan tersebut, makanya kami memperkenalkan mesin cuci Top Load Inverter Ecobubble dengan sejumlah keunggulan yang membuat kegiatan mencuci jadi lebih mudah, efisien, pintar, bahkan hemat energi,” kata Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.


Mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble berkapasitas 18kg, cukup untuk setumpuk pakaian keluarga besar. Dengan demikian mencuci jadi lebih cepat tanpa perlu banyak mondar-mandir dan membuang-buang air.

Selain itu, ada 6 keunggulan lain yang ditawarkan mesin cuci ini, diantaranya:


1. Bertenaga namun Hemat Daya

Teknologi yang digunakan adalah Ecobubble™ yang mampu menghasilkan tenaga kuat tapi hemat energi hingga 60%. Selain itu, teknologi ini juga bisa menghemat air hingga 14%.


Terdapat juga fitur BubbleStorm™ yang membantu deterjen masuk ke serat kain 2,5 kali lebih cepat dan merawat serat 20% lebih baik. Tak cukup sampai di situ, ada fitur DualStorm yang membuat pusaran air berputar lebih kuat sehingga proses mencuci jadi lebih bersih dan efisien.


2. Mencuci Lebih Cepat 

Membereskan pekerjaan rumah jadi lebih sat set karena mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble bisa memangkas waktu mencuci berkat fitur SuperSpeed yang dapat mempersingkat lama pencucian hingga 40%. Jangan khawatir, meski cepat hasilnya tetap bersih maksimal.  


3. Mencuci Lebih Mudah dengan SmartThings

Sudah waktunya pakai perangkat rumah tangga yang saling terhubung sehingga mempermudah penggunaan. Mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble ini dibekali dengan koneksi Wi-Fi, sehingga pengguna bisa memantau kinerja mesin cuci melalui aplikasi SmartThings di smartphone. 


Pengguna dapat memonitor dan mengontrol mesin cuci kapan saja dan di mana saja. Bahkan, ibarat punya asisten, mesin cuci secara cerdas akan mengingat pola mencuci yang kerap digunakan oleh penggunanya. Fitur Laundry Recipe akan merekomendasikan siklus pencucian yang terbaik berdasarkan pola tersebut.


4. Pakaian Lebih Higienis

Fitur lainnya yang bakal jadi favorit ibu-ibu pada Samsung Top Load Inverter Ecobubble adalah mode Hygiene Steam. Dimana pakaian bisa dicuci dengan uap panas bersuhu 60⁰C yang tak hanya mampu menghilangkan noda membandel, tapi juga membunuh 99,9% bakteri.


5. Mampu Membersihkan Diri Sendiri 

Say good bye pada bongkar pasang mesin cuci untuk melakukan pembersihan secara manual. Samsung Top Load Inverter Ecobubble telah disematkan teknologi Eco Tub Clean yang membuatnya mampu membersihkan dirinya sendiri dari kotoran dan membunuh 95% bakteri di dalam tabung tanpa perlu merendam atau memutar tabungnya. Higienis, anti repot, dan ramah lingkungan.


6. Bertenaga tapi Hemat Energi 

Dengan teknologi Digital Inverter, magnet menjadi lebih kuat, sehingga performa mesin lebih bertenaga. Meski begitu, mesin tetap terdengar senyap dan hemat listrik. Teknologi ini sudah diproteksi dengan garansi 20 tahun untuk motornya. 

 

Bagi Anda yang kepincut dengan mesin cuci baru ini, bisa langsung mendapatkannya di gerai-gerai resmi Samsung dengan harga Rp7.199.000.

LihatTutupKomentar