UBS Gold Gelar Pameran di Pakuwon Mall Surabaya, Ada Promo Perhiasan Emas

  • UBS Gold gelar pameran perhiasan emas bertajuk “I AM 24K Roadshow” di Pakuwon Mall Fashion Atrium, Surabaya, pada 29 Juni - 2 Juli 2023.

Surabaya, Suarajatim.com - Prospek industri perhiasan emas di Indonesia tak pernah redup dari masa ke masa. Bahkan di tengah hantaman pandemi COVID-19 sekalipun, ekspor perhiasan Indonesia justru mengalami peningkatan. Maka tak heran jika nama para produsen emas terus berkibar. Termasuk UBS Gold yang telah berdiri selama lebih dari 41 tahun.


Pandemi kala itu justru membuat USB Gold kian melebarkan sayap ke pasar online melalui media sosial dan e-Commerce. Kali ini, untuk merayakan kembali kemajuan perindustrian emas di Indonesia dan mengobati rindu bertemu dengan pelanggan setianya, UBS Gold menggelar pameran perhiasan emas bertajuk “I AM 24K Roadshow”.


Setelah sebelumnya digelar di East Mall Atrium, Grand Indonesia, I AM 24K Roadshow hadir di Pakuwon Mall Fashion Atrium, Surabaya, selama 4 hari, yakni dari 29 Juni hingga 2 Juli 2023.


"Senang sekali rasanya bisa menggelar roadshow di kota kelahiran UBS Gold, Surabaya. Kami sudah melakukan pameran offline pertama di Jakarta pada Mei lalu dan mendapat antusiasme yang begitu luar biasa. Kali ini, kami ingin membawa spirit yang sama ke masyarakat Surabaya dengan harapan koleksi terbaik kami bisa membuat konsumen tampil percaya diri dengan autentik dan versi terbaik mereka,” kata Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold.

Adapun koleksi yang akan ditampilkan di Pakuwon Mall antara lain Alpha Series, yang merupakan hasil kolaborasi UBS Gold dengan Caren Delano, desainer dan penata gaya terkemuka Indonesia. Membawa judul “Alpha Nu & Alpha Zeal”, sederet kalung dan cincin emas cantik akan hadir membawa pesan self-love.


Selain itu, akan beragam series lainnya juga dipamerkan, seperti Pose Series, Fame Series, Eden Series, Hollow Royale Series dan Ritzy Series.


Para pengunjung juga dapat menikmati beragam hiburan di booth experience dan berkesempatan mendapat diskon dan promo menarik selama pameran berlangsung.


Pameran semakin meriah dengan penampilan Cinta Laura Kiehl, Caren Delano, dan Gangga Kusuma.

LihatTutupKomentar