Jasa Raharja Gelar Public Relations Summit 2023, Hadirkan Praktisi Berkualitas

  • Jasa Raharja gelar Public Relations Summit 2023 yang dihadiri oleh PR Jasa Raharja seluruh Indonesia. Kemapuan mereka ditingkatkan lewat berbagai materi menarik yang disampaikan para humas berpengalaman dari berbagai perusahaan besar.

Jakarta, Suarajatim.com - Jasa Raharja menggelar Public Relations Summit 2023 di The Tribrata, Jakarta, pada 14-15 Juni 2023. Acara bertajuk "Optimizing PR's Roles in Strengthening Corporate Reputation" tersebut dihadiri oleh para perwakilan karyawan, khususnya di bidang kehumasan dan pelayanan dari seluruh kantor cabang Jasa Raharja di Indonesia.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan para Public Relation (PR) dalam menjalankan fungsinya, yakni menjaga reputasi dan menjalin hubungan baik dengan pihak eksternal.


“Semua pengalaman yang dibagikan pada acara ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas dalam mengkomunikasikan Jasa Raharja di seluruh Indonesia, sehingga Jasa Raharja dapat terus eksis dan berjaya,” kata Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, dalam sambutannya pada Rabu, (14/06/2023).


Selama dua hari, para peserta akan mendengarkan pemikiran dan pengalaman para praktisi PR yang telah sukses membangun reputasi perusahaan.


“Mereka juga belajar tentang strategi komunikasi terkini dan praktik terbaik dalam menjaga hubungan eksternal yang stabil,” tambah Rivan.


Sejumlah tokoh-tokoh praktisi PR dari perusahaan dan instansi berpengaruh di Indonesia turut hadir sebagai pembicara pada masing-masing sesi topik. Diantaranya Founder & Creative Thinker OMG Consulting Yoris Sbastian, Corporate Communication Director Kompas Gramedia Glory Oyong, Content Creator Andovi Da Lopez, Advisor to The Minister of Transportation and Spokeperson of The Ministry of Transportation, Adita Irawati.


Terdapat beberapa sesi yang diadakan, antaranya the public relation department is the heart of the company, public relation challenge, all about Tiktok, creative content on digital PR’s, corcom vs marcom & crisis analytics, crisis planning & response, dan reputation management & brand safety.


“Kegiatan ini akan menjadi momentum penting untuk memperluas pengetahuan, jaringan, dan keterampilan dalam bidang public relations, serta pada akhirnya tetap terjaganya reputas perusahaan dengan baik,” pungkas Rivan.

LihatTutupKomentar