Pengalaman WOW dengan TV Premium Samsung: Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, dan Samsung OLED

samsung tv oled qled

Suarajatim.com - Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan jajaran TV premium terbaru untuk pasar Indonesia di tahun 2023.


Inovasi terkini dari Samsung, Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, dan Samsung OLED akan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan kualitas gambar, audio, desain, dan pengalaman smart yang semakin berkualitas.

Kung Peng Liu selaku TV/AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa konsumen saat ini semakin tertarik dengan TV layar besar dan Samsung telah mengembangkan teknologi terbaru untuk menampilkan konten dengan detail, warna, dan suara yang semakin baik pada layar terbesar.

Samsung yang Pertama di Dunia Hadirkan TV dengan Layar Rotasi The Sero

"Samsung Neo QLED 8K menjadi unggulan TV premium dengan gambar yang sangat sempurna pada layar 8K, didukung oleh Neural Quantum Processor 8K yang semakin canggih. Dengan Object Tracking Sound Pro, konsumen dapat menikmati pengalaman audio yang menakjubkan yang mengikuti gerakan objek di dalam tayangan," jelasnya.

Dilengkapi dengan desain Infinity screen yang memukau dan dukungan smart home yang semakin praktis, TV premium terbaru Samsung menjadi pilihan tepat untuk konsumen Indonesia yang ingin merasakan pengalaman menonton WOW yang luar biasa.

Dengan berbagai keunggulan seperti layar dengan total 33 juta piksel dan Quantum Matrix Technology Pro dengan 14-bit HDR contrast, pengguna dapat menikmati konten yang sangat imersif dengan kontras tinggi dan gambar yang sangat realistis.

Tidak hanya itu, Neural Quantum Processor 8K dan teknologi AI juga dapat meningkatkan kualitas video lama menjadi setara 8K dengan lebih banyak tekstur dan detail yang kaya, serta bebas dari noise.

Selain itu, fitur Eye-Comfort Mode dapat membantu menjaga kenyamanan mata pengguna saat menonton dengan menyesuaikan kecerahan layar sesuai dengan pencahayaan sekitarnya.

Tidak hanya layar, kualitas audio dari Neo QLED 8K juga sangat menakjubkan.

Speaker multi-direction yang ditempatkan di berbagai sisi layar, ditambah dengan Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) dapat menghasilkan kualitas suara 3D surround yang dinamis, mengikuti adegan demi adegan yang sedang ditayangkan, serta Dolby Atmos yang menambahkan kesan realistis saat menonton.

Dan ketika dipadukan dengan Samsung Soundbar, fitur Q-Symphony 3.0 dapat memancarkan suara dari TV dan Soundbar secara bersamaan, mengisi seluruh ruangan dengan suara yang detail dan mendalam, membuat pengalaman menonton konser musik terasa semakin hidup.

Samsung Neo QLED 8K memiliki desain yang memikat dengan layar Infinity Screen yang minimalis namun indah, serta body flat ultra-slim yang mengurangi distraksi saat menonton.

Dalam hal kabel-kabel, Neo QLED 8K juga sudah menggunakan Attachable Slim One Connect, yang membuat TV bebas dari kabel-kabel kusut dan mudah ditempatkan di berbagai jenis interior ruangan.

Samsung juga menyadari pentingnya aksesibilitas dan menghadirkan Relumino Mode, yang memungkinkan Neo QLED 8K dapat dinikmati oleh semua orang termasuk penyandang low vision.

Dengan menebalkan garis pada setiap adegan dan meningkatkan kontras dan warna, konten menjadi lebih jelas dan mudah dinikmati.

Untuk pengalaman pintar yang lebih baik, Neo QLED 8K juga hadir dengan built-in IoT Hub yang intuitif sehingga memudahkan pengguna untuk menghubungkan TV dengan berbagai perangkat smart home tanpa tambahan alat.

SolarCell One Remote yang eco-conscious juga dapat di-charge dan terbuat dari bahan plastik daur ulang, menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan. Semua ini menghadirkan pengalaman menonton yang lebih optimal dan mudah bagi pengguna Neo QLED 8K.

Neo QLED 4K hadir dengan Quantum Matrix Technology yang dilengkapi dengan 14-bit HDR Contrast dan Quantum Mini LED. Keunggulan ini memungkinkan pengguna untuk menikmati tayangan film atau gaming dengan tampilan yang realistis dan detil yang jelas.

Teknologi Object Tracking Sound+ pada TV ini juga memberikan pengalaman audio yang lebih realistis. Desain yang sleek dan stylish juga menjadi keunggulan Neo QLED 4K. TV ini tersedia dalam berbagai ukuran hingga 98 inci, sehingga cocok menjadi perangkat pendamping di ruang keluarga.

Neo QLED 4K juga merupakan pilihan yang tepat bagi pecinta game. Dengan Motion Xcelerator Turbo Pro yang dilengkapi dengan refresh rate 144Hz, pemain game dapat menikmati permainan dengan mulus tanpa hambatan lag.

Fitur FreeSync Premium Pro dengan teknologi core Certified AMD FreeSync Premium Pro™ juga membuat gameplay semakin lancar dengan sinkronisasi antara framerate TV dengan GPU. Empat port HDMI 2.1 pada TV ini juga memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menghubungkan berbagai konsol game modern dengan konektivitas yang bebas lag dan efek blur pada permainan yang cepat.

Samsung juga memperkenalkan Samsung OLED untuk pertama kalinya di Indonesia. TV ini dilengkapi dengan teknologi OLED yang memberikan tampilan gambar yang jernih, terang, dan dengan warna yang akurat.

Dalam berbagai ukuran yang sesuai dengan kebutuhan, TV ini hadir dengan desain yang sleek dan elegan, sehingga cocok ditempatkan di ruang tamu atau ruang keluarga.

Dengan fitur premium yang WOW pada Neo QLED 4K dan Samsung OLED, Samsung memberikan pilihan TV premium yang lebih beragam dan menarik bagi konsumen Indonesia. Pengalaman hiburan yang lebih seru dan menarik dapat diperoleh dengan mudah melalui TV premium ini.

Jajaran TV premium Samsung dapat dipesan mulai 17 April - 23 Mei 2023 dengan hadiah menarik seperti Samsung Galaxy Z Fold4, Galaxy Buds2 Pro, Samsung Galaxy S23 Ultra, dan Q Soundbar HW Q800B untuk early order. Dapatkan pengalaman WOW dengan Samsung TV segera!

LihatTutupKomentar