Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Semarang-Solo Tewaskan 8 Orang, Jasa Raharja Beri Santunan

  • Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 8 unit kendaraan di Tol Semarang-Solo. Jasa Raharja memberi santunan kepada korban tewas dan luka-luka.

Boyolali, Suarajatim.com - Kecelakaan yang melibatkan 8 kendaraan terjadi secara beruntun di Tol Semarang-Solo, tepatnya di KM 487+600, atau persis di timur rest area Km 487 Boyolali, Jawa Tengah pada Jumat (14/4). 


Tercatat 8 orang tewas dan 13 orang lainnya luka-luka. Enam korban meninggal diantaranya berdomisili di Kabupaten Ngajuk.


Adapun identitas korban tewas diantaranya; Sri Damayanti, Chayatin, Agus Kusmidin, Binti Suciati, Suparti, dan Yaudi.


Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan terjadi akibat truk yang menabrak beberapa kendaraan lain, termasuk kendaraan yang sedang parkir. Truk tersebut diduga bermasalah pada bagian rem.


Menerima laporan dari Jasa Raharja wilayah Klaten Jawa Tengah, Kepala perwakilan Jasa Raharja Kediri Nifar Siahaan, SE., QWP., CRA, segera menindak lanjuti laporan tersebut. Sejumlah petugas di wilayah Kabupaten Nganjuk ditugaskan untuk memastikan keabsahan ahli waris dari 6 korban meninggal dunia tersebut.


"Saya menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban laka lantas. Seluruh korban akan dijamin oleh Jasa Raharja. Adapun nilai santunan korban luka-luka maksimal 20 juta rupiah yang akan diberikan ke rumah sakit tempat korban dirawat. Sementara untuk korban meninggal, akan mendapat 50 juta yang akan diserahkan kepada ahli waris korban.Saat ini sudah diproses untuk penyelesaian santunan," kata Nifar.

LihatTutupKomentar