Dirut Jasa Raharja Masuk Jajaran Indonesia Best 50 CEO 2023 Versi The Iconomics

  • Rivan A. Purwantono selaku Direktur Utama Jasa Raharja mendapat penghargaan dari The Iconomics sebagai Best CEO kategori Compulsory Insurance.

Jakarta, Suarajatim.com – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono dinobatkan sebagai the best Chief Executive Officer (CEO) dalam ajang Indonesia Best 50 CEO 2023 pada kategori Compulsory Insurance, yang digelar oleh The Iconomics, Kamis (6/4/2023).


Penghargaan tersebut didapat berdasarkan hasil survei terhadap ribuan responden, baik karyawan Jasa Raharja maupun perusahaan industri sejenis.


Hasil jejak pendapat diakumulasi dengan empat parameter penilaian lainnya yakni; Popularity, Competency, Crisis Leadership, dan Personality.


Rivan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara, dewan juri, dan seluruh pihak terkait. 


“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh insan Jasa Raharja. Saya mengajak seluruh jajaran agar terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya usai menerima penghargaan.


Rivan juga mengatakan, bahwa Jasa Raharja terus berkomitmen memberikan pelayanan yang mudah, cepat, dan tepat kepada masyarakat. Salah satunya melalui tranformasi layanan berbasis digital.


“Oleh sebab itu, saya sebagai CEO terus mengajak dan mendorong seluruh insan Jasa Raharja untuk terlibat dalam setiap proses transformasi tersebut, serta mendorong hadirnya terobosan-terobosan baru untuk pelayanan yang lebih maksimal,” kata Rivan.


Indonesia Best CEO 2023 sendiri merupakan ajang penghargaan tahun keempat yang diberikan kepada CEO dan presiden direktur yang mendapatkan nilai tertinggi berdasarkan hasil survei serta penilaian dari dewan juri.


Agenda ini juga dihadiri oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dan sejumlah CEO dari perusahaan BUMN.

LihatTutupKomentar